Tentang Kami

Gedung Graha Pena memiliki Tenant lebih dari 100 perusahaan dengan berbagai bidang usaha antara lain: Perbankan, Coffee Shop, trading, perusahaan radio, Perusahaan televisi lokal, travel agent, beberapa perusahan provider internet, restoran, coffee shop, media massa dan tabloid.

Graha Pena menyediakan ruangan-ruangan perkantoran 24 jam dengan luasanbervariasi mulai dari 12-1500m2 sesuai dengan kebutuhan anda. Graha Pena memiliki 2 gedung utama yang disewakan sebagai ruang perkantoran yaitu : Gedung Graha Pena Gedung Graha Pena terdiri dari 21 lantai dengan ketinggian 88 m yang dipergunakan untuk perkantoran dengan luas area perkantoran 25000m2. Gedung Graha Pena Extension Graha Pena Extension memiliki luas +- 1900 m2 / lantai

PelangganKami

  • Bukalapak.com

    Bukalapak merupakan salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen. Semua orang dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak.

  • PT Infomedia

    PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom.

  • PT Nestle

    Nestlé adalah sebuah perusahaan multinternasional di Vevey, Swiss yang bergerak dalam bidang makanan minuman. Didirikan pada tahun 1868 oleh Hendry Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan nutrisi dan minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, cokelat, dan lain-lain.

  • PT Huawei

    Technologies adalah perusahaan swasta berteknologi tinggi yang didirikan pada tahun 1988 oleh Ren Zhengfei, yang mengkhususkan pada penelitian dan pengembangan (litbang), produksi dan pemasaran perangkat-perangkat telekomunikasi dan menyediakan solusi bagi operator penyelenggara telekomunikasi.

  • PT Schneider

    Schneider Electric adalah perusahaan Prancis yand didirikan oleh dua bersaudara pada tahun 1836. Pada awal abad ke-20, Schneider et Cie bekerja sama dengan Westinghouse Systems sebuah grup yang bergerak di bidang elektrik. Dari situ mereka membuat motor elektrik dan lokomotif.